Sabtu, 21 September 2013

Kehidupan Internet Marketing

         
  Orang yang hidup didunia nyata memang membutuhkan makan dan minum berpakaian berolah raga dsb. yang meliputi kebutuhan pokok sampai tidak pokok.Begitu juga dengba kehidupan internet marketing karena internet marketing merupakan dunia maya yang bagaimanapun aktivitas dilakukan didepan komputer bahkan hanya dilayar HP.
Berikut adalah
kebutuhan pokok para internet marketing:
1.Pulsa
            Tentu saja para internet marketing atau sekedar netter pasti membutuhkan pulsa karena tanpa pulssa mereka tidak akan berinternet ria karena providernya gak dukung pernah kah anda melihat interneet marketing tanpa pulsa jawabannya ya tetapi nmemakai Wi-fi meskipun gratis yang namanya wifi tetap memakan pulsa jadi kesimpulannya internet marketing tetaop membutuhkan pulsa.
2.Komputer
            Bagi anda yang pemula dibidang internet marketing mungkin tidak terlelu memerlukan komputer karena komputer buat mereka yang sudah master.Tidak ada internet marketer yang tidak membutuhkan komputer,Namun bagi anda yang tidak mempunyai komputer atau konmeksi internet yang cukup tentu saja bisa menghasilkan uang asalkan produk anda bagus dan dilengkapi lockvisitor agar prospek anda tidak hilang dengan menerapkan system website otomatis.
3.Software
            Dengan terpenuhinya dua hal diatas maka dengan Software wajib para internet marketer pasti akan menjalankan aksinya dengan lancer untuk mempromosikan webnya contoh Software Iklan Masal.
4.Hosting dan Domain
            Dengan memiliki hosting dan domain maka internet marketer akan dengan leluasa menjalankan straregi mereka  untuk menggaet prospek mereka sehingga tidak heran jika para internet marketer menengah pasti mempunyai website untuk blog pribadi atau pun website bisnis mereka.
5.Artikel
            Hosting adalah rumah bagi internet marketer sedangkan domain adalah alamatnya mereka yang serius dengan web bisnisnya asti akan mengiringi websitenya dengan artikel yang berguna untuk urusan seo ataupun profesionalitas untuk pelanggan.Jika anda serius untuk berbisnis online anda diwajibkan untuk mempunyai hosting dan domain sendiri agar tampak professional dimata prospek,Masa ngomongnya bisnis tapi hosting dan domainnya gratisan malu-malu in hehehe….
Kelima hal diatas adalah pokok dan pasti dimiliki oleh internet marketer.tentusaja kehidupan internet marketer tidak luput dari jual beli seperti anda didunia nyata yang tidak lepas dari urusan duniawi untuk member nafkah pada diri anda sendiri maupun untuik anak dan istri anda serta keluarga,internet marketer pun juga membutuhkan nafkah jadi bagi anda yang ingin mencari penghasilan lewat internet lakukanlah karena peluang bisnis internet adalah peluang global cari mentor yang sukses karena anda akan di bombing sampai sukses.

Buat sobat sekalian saya mau undur diri dulu semoga artikel ini bermanfaat dan maaf jika ada keasalahan kata karena saya sebagai manusia tidak ada yang sempurna.Sekali lagi  saya ucapkan terima kasih.