Senin, 23 September 2013

Bisnis online Mudah atau ribet

Bisnis online yang tidak lagi asing bagi kalangan internet marketing bagi anda yang mengunjungi blog saya sebelumnya atyau yang pernah bmembaca artikel sebelumnya dari saya pasti sudah tidak asing lagi dengan bisnis online yang dijalankan melalui internet.Yaitu dunia yang dimana kita dapat menjangkau belahan dunia tanpa sedikit kendala tentu saja dengan internet anda bisa berjualan apa pun kapan pun tanpa batas karena pengguna internet makin lama makin berkembang bagaikan Virus,Inilah yang membuat internet marketer atau pemasar internet yang suka menjalaninya terutama bisnis online buatan mereka sendiri.
Dari urain diatas dapat disimpulkan bahwa bisnis online mudah atau ribet baiklah kita simak point berikut ini
:
A. Mudah
-Pasar yang Luas
            Banyak para internet marketer yang terjun di dunia pemasaran baik yang bekerja untuk situs luar negeri maupun untuk situs local tetapi mereka semua tetap memperoleh penghasilan perlu anda ketahui bahwa pengguna atau pasukan affiliate amazon sekarang sudah mencapai ratusan ribuorang dan banyak pula yang sukses dan adapula yang gagal itu pun masih pemula jika sobat tahu caranya pasti anda termasuk dari orang yang sukses.pengguna internet di dunia ini sudah mencapai milyaran bahkan puluhan.
-Promosi Murah
            Buat anda yang memilih untuk beriklan dengan PPC local seperti kliksaya.com anda akan memperoleh bidrate yang murah karena beriklan lewat google adwords dan PPC local itu berbeda .Jika anda beriklan menggunakan PPC Google adwords anda harus mengeluarkan minimal bidrate minimal 3-100 ribu tetapi iklan anda akan tampil dihalamn pertama sesuai kata kunci yang anda gunakan untuk beriklan karena ini hanya cocok untuk Anda yang mempunyai Bisnis Online sendiri,namun jika anda belum punya bisnis online sendiri  beriklan dengan PPC anda tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak cukup 500 Url affiliasi anda akan tersebar diberbagai blog di Indonesia.
-Modal Lebih Kecil
            Ikutlah denghan bisnis reseller yang murah terlebih dahulu tentu saja reseller yang mempunyai fasilitas lockprospek di websitenya hal ini akan membuat anda lebih mudah menjalankannya meskipu n tanpa komputer.
-Sistem yang Bekerja 24 jam Nonstop
            Jika anda mempunyai website sendiri tentju saja akan sangat mudah untuk member fasilitas autoresponder dengan cara member ebook atau software gratis anda akan dengan mudah untuk meminta nama dan alamat email pengunjung website anda.gunakan ini setiap hari karena untuk meng-follow up member anda,Alat seperti ini sangat banyak digunakan di kalangan internet marketing ataupun di kalangan pebisnis online karena sangat efektif untuk meledakkan penjualan segera manfaatkan autoresponder prefesional anda.
-Dapat Dijalankan Paruh Waktu
            Dapat dijalankan paruh waktu asalkan produk anda banyak dicari orang tentu saja kerja paruh waktu sudah menghasilkan jutaan rupiah namun bagaimana jika dijlankan Full Time.? Tentu saja anda yang tau hasilnya segera take action Dan PRAKTEK..!
B. Ribet
-butuh Komputer
            Mitos dari sebagian pemula bisnis online sampai yang gaptek pun juga berpendapat seperti ini saya sendiri sebelum punya komputer telah menggunakan modal saya untuk beriklan dan tentu saja hasilnya sangat menjanjikan bahkan lebih besar dari pada yang mempunyai komputer,LHO kok biSaa.? Karena kebanyakan para pemula yang berbisnis online dengan dibekali komputer disertai koneksi internet kebanyakan menggunakan fasilitas iklan gratis.Percayalah walaupun anda beriklan dengan cara gratis tetapi tuntu saja anda tetap membayar koneksi internet.
-Butuh Web
            Semuanya memang butuh web tapi apakah harus web yang berbayar.? Tidak karena dengan webgrati anda bisa berpromosi ria lewat internet dengan promosi url anda sehingga akan diketahui orang banhyak walaupun trafik anda tidak melalui google.
-Harus Membuat Content Yang Menarik
            Konten harus yang menarik tetapi bagai mana jika konten anda tidak menarik tentu saja anda harus lebih giat lagi berlatih,sebenarnya tanpa membuat konten yang berkualitaspun tentunya bisa berpromosi dengan menggunakan jasa PPC dan akan tersebar di blog yang dipenuhi dengan konten yang berkualitas inilah salah satu keunggulan anda mempromosikan bisnis onlpline yang anda ikuti.
-Harus Dapat PageRank 1-4
            Tidak perlu karena anda bisa mendapatkan trafik tinghgi lewat social media walaupun kontren anda masih baru atau mungkin masih 7 artikel tyidak masalah asalkan anda mau mengembangkan jaringan pertemanan anda.

Darki uraian di atas da kedua poin tentu saja banyak kemudahan untuk berbisnis online asalkan anda mau meluangkan sedikit waktu dan modal anda cepat atau lambat tidak akan jadi masalah asalkan RUTINITAS dan KOMITEMEN untuk berpromosi tetap terjaga.